Minggu, 17 Juni 2012

TOP 10 Favorit tokoh anime cowok [versiku terbaru]

Seperti yang aku udah bilang sebelumnya 10 urutan itu 'PASTI' bakalan ada yan berubah yaaa walaupun yang di tempat pertama gak bakal berubah2 ,, wahahahaha xDD
Memang sungguh2 aku itu emang plinplan , tapi mau gimana lagi ?? :'( Hatiku ingin berkata lain *ceileehhhh hahahahahah :D
Tapi buatlah enjoy hidup ini yah ^^b (hah?)
Sudahlah tak usah bergaje ria, yg penting sekarang langsung ke urutan yang pertama aja deh,, wkwkwk xDD . Walaupun gak asik yang penting di asik2in aja *plaakk ><

1. Keiichi Shimizu [La Corda D'Oro]






Seperti kataku , diposisi pertama masih tetep ada KEIICHI ><,,, kyaaaaa *histeria >< #alay.
Entahlah, sepertinya Keiichi gak mau kalo posisinya di gantikan oleh yang lain, (emang bisa?). Terus juga kalo dipikir2 dia itu yang pertama *ciee kyk lagu aja,wkwk* bikin aku bener2 suka sama tokoh anime, yaa walaupun sebenernya waktu dulu ada killua ma inuyasha , tapi entah mengapa Keiichi berbeda, aku jatuh hati padanya >< *_* ... Caranya dia ngomong bikin aku jatuh hati padanya,, *kyaaaa* , mana lucu , keren bisa maen cello, kadang2 aku suka ngebayangin kalo aku pengen jadi pemain cello kayak dia. Tapi kayaknya kejauhan deh itu khayalan , masalahnya maen suling aja yg gampang aku suka lupa nada2 gitunya deh,, jadi intinya dalam musik sepertinya enggak deh yah --" . 

2. Kuroko Tetsuya [Kuroko no Basuke] 






Wahahahahha xDD KYaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >< KUROKOOOOO >< ,, OMG >o<
Aku telah dibuat gila olehnya Y_Y .. habisnya kurokocchi itu kereennnnn banget, sangking kerennya bikin aku melting, deg degan T_T *alay ... Yaa walaupun sya agak alay bua kuroko , kurasa wajar deh :/ , habiss siapa coba yang gak bakalan bilang dia itu gak keren, caranya bermain itu sugooii. Keahliannya itu dalam hal passing bola yang bener2 cepet, yaa walaupun dalam film itu ada yang hebat2 juga tapi aku lebih tertarik sama dia soalnya dia itu kawai tapi keren,, wkwk xD . Cara ngomongnya juga hampir sama kayak Keiichi, mangkannya aku makin suka ma dia, tadinya sempet dia bakalan diposisi ke satu tapi enggak deh :/ , di posisi ke dua aja menggantikan Kazuki-sempai kemarib T_T .

3. Hihara Kazuki [La Corda D'Oro]




GOMENNASAI T/\T Kazuki-sempai ...
Posisimu di gantikan oleh Kuroko Y_Y , habis mau gimanaaa T_T aku sukaaa banget sama Kuoko T_T .
Tapi jujur Kazuki-sempai itu bener2 tipe cowok aku bangeettt >,< , aku inginnn banget punya cwok tipikal sama kayak kazuki-sempai yang baik, kakkoi, keren, jago maen saxsopone (kagak tau nulisnya gimana T_T) plus kazuki-sempai itu ceria n care. Jadi klo jadi pacar dia pasti bakalan beruuntung banget T_T *sayang ini cuman anime, di dunia nyata apakah ada ? Y_Y

4. Rayne [Neo Angelique Abyss]


Rayne~~ ^^b . Pokoknya keren deh~~ xDD Walaupun cuek2 tapi sebenernya dia itu care banget T_T .. I Love You dah,, wkwkw xD
Oh ya senjata yang dia pegang itu pistol, pas dia lagi nembak pokok'e keren deh ^^b .
Mana Rayne itu ganteng juga sih,, hihihi xD
Oh ya, Rayne telah mengusir Tsukimori Len ,, huhuhu T_T Gomen ne :( , tapi Rayne juga gak kalah gantengkan ?? ~_^b

5. Kazuma Yamagi [Kaze no Stigma]


Kazumaaaa >< ,, hihihi
yang pasti dia itu keren bangett ^^b ,, punya kekuatan angin gitu deh pokoknya an menuut aku dia itu merupakan salah satu yang terkuat, buktinya bisa ngalahin bapanya yang punya kekuatan angin. Yaa walaupun sikapnya jutek sih -,- , tapi aslinya baik kok trus juga care ,,ditambah dia gantengkan ?? hehehe
Oh ya dia juga sudah menggantikan Ryutaro Tsuchiura T_T ..

6. Soushi Miketsukami [Inu x Boku SS]


Entah mengapa saya suka sama dia --a ,, mmmm,, mungkin yang pertama karena dia itu keren banget kalo udah berubah , terus dia juga keren soalnya punya warna mata yang berbeda *sugoikan ? xDD .
Selain itu juga dia itu pinter, baik, care ma romantisss -^o^- . hehehe

7. Usui Takumi [Kaicho wa Maid-sama]


Prok prok prok ^^
Pmedetou buay Usui yang teyap bertahan di tempat... wahahahaha xDD ^^

8. Takashima Kei [Spesial A]


Prok prok prok Prok prok prok Prok prok prok xDD
OMEDTOU buat KEI ^^ yang posisinya jadi naik ke 8 xD ^^ .. heheh sebelumnyakan ke 10 .. hihiihi

9. Zero [Vampire Knight]


Sayang banget Zero turun peringkat di hati saya jadi ke 9 :( gomen ne .. 

10. Fumi Ropponggi [Miracle Train]


Ahhh~~ Roppongi xD
Entah apa saya memilih dia d posisi ke 10 ini dibanding yang lain.. mm mungkin karena dia itu baiiikkk ^^ careeee banget ,, kyaaaaaaaaaaaa xD Hahahahah



Sudah ah,, sekian dulu dari saya ,, "KEMUNGKINAN" Posisi ini bakalan berubah ubah lagi,, kali yah --a . yaahh gimana nanti aja deh,, wkwkwk
Saya pamiitt YOO d^^b



3 komentar:

  1. Setuju klo si Keiichi yang nomor satu, tapi udah baca manga Merupuri blom?? di situ ada Aram yang sumpah keren banget,,, kecil-kecil, lucu, imut, dan ngegemesin, tapi bisa dipercaya klo soal melindungi Airi

    Salam kenal :D
    berkunjung ke blog ku juga yah, saya bahas beberapa manga disana.

    BalasHapus
  2. wahh sorry >/\< ,, baru bales T_T ... aku udah lama gak buka blog ,,

    suka keiichi kahh ?? waaaa ^_^ *seneng sendiri
    Merupuri ? aku baru denger sekarang, tapi nanti mau coba2 deh sarannya :D makasih

    salam kenal juga ^^,,,,
    yoroshikuuu~~ ^^

    BalasHapus
  3. Gx ada kirito???? 😭😭😭😭😭

    BalasHapus