Selasa, 13 Desember 2011

My Classmate - 9E (EVERYONE)

Hahhaha,, kayaknya sih ini ikutin temen aku deh, tapi biarin deh yang pengting happy *lahh --a

Langsung ja deh q kenalin ma temen2 ku dikelas,,, chek endot ,, hahahaha xDD


Adit : Cowo pinter n tinggi mungkin perfect kali yah, tapi dia itu cerewet banget ><, gue pikir pas pertama kali liat dia, kayaknya nih cwo kalem deh.. Eh~ ternyata cerewet banget. Dia itu sebenernya baik, tapi kadang2 dibalik kebaikannya itu pasti ada tujuan tertentu -,-" ,, hahhaha~~ :D
Aep :  Di kelas dia paling pinter buat ngebodor, paling lucu kalo udah ngebodor, sayangnya kadang2 dia itu nakal -,-"

Alifa : Lah... -,-" nikan ane sendiri,, no coment ah~ klo gitu xP
Amel : Namanya sih Amelia, tapi karena Amelianya ada dua jadi aku panggil dia Amel aja,, hhaha xD (gaje mode on). Dia itu cwe berkerudung plus pinter, n menurut gue dia itu paling sering update tentang BB or GB , pokoknya dunia ke Jepang2an ma Korea2an deh -,-" (apaan tuh maksudnya --a). Mangkannya aku heran, ni anak seharian googlingan terus kali ya --a. hehhe ^^v
Ocha : Cwe yang beraliran ragge (nulisnya kayak begitu bukan ?? --a). Menurut aku sih dia manis, dia juga pinter ngebodor, klo gak ada dia dikelas, rasanya sepi banget, wkwkkw xDD
Annisa : Dia itu walaupun dikerudung sifatnya gak kalem sama sekali ,, hahah ^^v, klo sekilas sih sedikit keliatan kalem, tapi kalooo udah kenal,, wah wah wah -,- lumayan cerewet. Tapi gue suka klo dia udah cerewet ato marah2 soalnya lucu ,, hahha xD kagak tau tah kenapa,, hihih ^^
Aurora : Klo cwe yang satu ni , dia itu sohib daku,, hahah xD q kenal dia waktu pas d OSIS (sekarang udah pensiun T_T). Kita itu selalu duduk sebangku, orang2 kelas bilang klo ada Ola (nama panggilannya) pasti ada aku,, hahhah xD , soalnya klo kemana2 kita selalu bersama,, wkwk xD. Doi itu orangnya baik, pinter, klo teriak cempreng (hihihih ^^v) tapi jadinya lucu,, matanya sipit >< ,, kayak anak korea gitu --". Dia itu punya kelemahan di pundaknya, klo pundaknya dipegang dia langsung ngejauh, klo gak teriak,, hahhah XD dan q paling suka ngejailin dia dengan megang pundaknya,, hihhi ^^
Biben :  Anaknya sebenernya 'lumayan' baik, tapi dia itu susah buat diatur >< ,, dia juga pinter ngebodor dikelas sama kayak csnya s Aep.
Chayrany : Namanya susah banget yah --a ?? (hehhe ^^v) , dia itu cwe yang baik, rambutnya keriting2 gittu, tp gk keriting bgt (jadi gimana donk ?? ><), orangnya itu lumayan gokil, masuk ke eskul paskibra, tapi yang aku tau dia itu suka ma K-pop.
Demi : Cwe yang satu ini punya kulit putihhhhh banget >< , mana mukanya imut2 gimanaaa gitu, pokoknya orangnya manis deh, csnya itu ma ocha n feby kadang2 sih sama siti.
Erista : Cwe manis yang satu termasuk cwe pinter dikelas, klo maen gue juga sering maen ma dia hahah ^^, pokoknya deket deh kita,, hihihi xD . Kadang2 gue sering ngejailin dia dengan ngelitikin pinggangnya,, hahhaha ^^, seru banget klo udah ngejailin gitu. Tapi dia juga suka ngebales -,-, dan yang sangat disayangkannya gue punya kelemahan yang sama ma dia -,-" (copo banget dah -,-). Kadang2 gue m Ola suka ngisengin dia dengan manggil dia Power Syrincone (tulisannya susah T_T) ,, hahahah ^^.

bersambung dulu deh sampe disini, tangan saya sudah pegel,, hihihi (nulis dikit ja udah pegel -,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar