Jumat, 23 Desember 2011

My Classmate - 9E (EVERYONE) part 2

Hahahha ^^ sekarang insyaallah mau nyelesain deh ^^v ..
Okkeh~ Lanjut!!!

Febby : Cewek cantik yang satu ini rambutnya juga keriting (iya bukan sih keriting --a ato ikal? kyknya keriting deh). Kadang2 klo gue liat dia, serasa liat artis siapaaaa gitu --a, pokoknya kadang2 mirip artis deh, hahahah xD. 
Fika : Klo yang satu ini lemah lembut gimanaaa~ gitu, tapi walupun begitu sekalinya ngomong cepet -,-" bener2 cepet dah~. Dia juga termasuk K-pop lovers di kelas. Kadang2 klo lagi ngobrol ma dia, kita sering ngomongin suami2nya aka Siwon dll (yaa walaupun ngaku2 tapi lucu klo udh cerita soal begitu, pokoknya gitu deh #gaje mode on keluar lagi -,-).
Fikri : Klo cowok yang satu ini , yaaa walupun gak deket banget , tapi setidaknya saya tau dia -,-" *maksud. Dia itu orang baik, pinter keliatan jutek, tapi gak juga tuh. Awalnya pas aku masuk kelas 9, aku kira dia itu sodaraan ma yang namanya Vicky. Eh~ ternyata bukan,, hihhi ^^v soalnya kayak mirip sih *maklum error
dikit.
Ghazi : Dia itu dulunya waktu kelas 7 pernah sekelas, lah sekarang sekelas lagi -,- . Sipat dia waktu kelas 7 ma sekarang kayaknya gak ada perubahan deh, Cuman dia sekarang makin tinggi T_T , nyusul aku T_T . Dia juga orangnya menurut aku pinter.
Gizar : Sama kayak Ghazi, dulu juga dia pernah sekelas ma gue. Dulu waktu kelas 7, hobinya itu ngejekin aja gue -,-" . Tapi alhamdulillahnya sekarang udah jaranga, Hahahahaha ^^ *devil laugh . Sipat ni anak waktu kelas 7 , beda banget ama yang sekarang -,-, sekarang itu gayanya so cool #mentang2 udah kelas 9 kali ya -__-a.
Hana : Cewek cantik yang satu ini masuk eskul basket plus eskul musik (iya bukan sih --a). Gue sih udah kenal dia dari SD, cuman klo sekelas d SMP baru kali ini. Dia juga termasuk pinter di kelas . (banyak banget dah yang pinter -,-" pokoknya saingan di kelas 9 sekarang ini bejibun daahhh -___-").
Miftah : Cewek manis berkerudung ini, mempunyai koleksi karang yang lumayan banyak di wajahnya ^^v *pisss, tapi walupun gitu dia lebih keliatan manis ^^ hehheh. Dia juga punya adik di kelas 7, n kayaknya dia itu sayanggg bgt ma adiknya, *salut deh gue ^^b (klo sgue pny adk d sklh kira2 bakalan baik kagak ya kayak dia --a).
Nanda : Cewek berkerudung berkacamata ini salah satu orang yang aku kagumi dikelas ^^, soalnya dia itu hebat, bisa nyeselain soal matematika yang orang lain pada gak bisa. Keren kann ?? ^^b . Pertamakali gue kenal ma dia waktu kelas 8 dari s Ola, dia itu keliatannya kalem banget -,-" oleh sebab itu klo gue ketemu ma dia, gue suka sksd ma dia (aduh -__-" malu2in deh ). Tapi sekarang karena udah kenal deket, aku gak bakalan manggil dia kalem lagi -,-", soalnya ternyata dia itu gokil abiss, hobinya niruin gayanya sule, dan itu gue gak suka liatnya si Ola ma Udit juga sama.  --"
Riza : Cewek yang satu ini juga dulunya kelas 7 sekelas ma gue, eh sekarng balik bareng lagi. Dia itu seringg banget ngaku2 istrinya Ryutaro -,-" padahalkan istri yang bener itu yang punya blog ini. (wuahahahah xD dimutilasi ,wkwk ^^v).
Rizki Candra : Nama pangilannya Qidut/Kidut (perasaan sama aja deh -,-" plaak) , itu sesuai kenyataan lho~! ^^v pisss. Dia itu udah tiga tahun berturut2 sekelas ma gue -,-" , *aduhh ngikutin aja gue, ngefans kali yah hahahaha :D #tragedi berdarah xD ><.
Rizki Rizcola : Nama panggilannya Iki, soalnya klo dipanggil Rizki, pasti yang ngalieuk pasti berdua ma rizki yang di atas noh -,-. Tapi aku itu suka manggil dia dengan sebutan 'pignyet' ,, wuahahaha xD (hobi bgt dah yah -,-). Dia itu KM dikelas gue, sering didemonstrasi ama sekretaris kelas aka Ola. wkwkwk xD . Dia itu orangnya usil, nyebelin, apaa lagi yaa -___-a ,, (tau ah -,-) tapi walaupun gitu dia juga sebenernya baik sih --.
Siti Khodijah : Dikelas gue juga yang punya nama siti ada dua lho~ *aduhh banyak banget dah yang sama -,-". Dia juga anak terpinter di kelas. Oh~ jelass tentu ^^b. Aku ma dia udah sekelas dari kelas 8 . Dia itu orangnya baiikk, lembut, ramah , pokoknya ^^b .
Siti Ramdiani : (sebenernya namnya panjang sih --v) Nama panggilannya via, soalnya klo dipanggil siti dia suka gak mau -,- , lagi pula panggilan siti sudah dikontrak oleh Siti K,, hhiii ^^ . Dia juga sama kayak siti yang diatas, yaitu udah sekelas ma gue dari kelas 8. Orangnya itu tinggi putih O_O, cantik lagi . Klo dikelas, biasanya dia suka nonton film2 korea bareng csnya Hana.
Tiar : Cowok yang satu ini punya rambut mirip2 landak,, hhahahah ^^v , tapi gak terlalu sih xD . N menurut gue kayaknya dia cowok terputih dikelas dibanding yang lainnya -,-,, hhihihi v^^v pisss. Dia itu sehari2nyakan pake kacamata, tapi klo lagi dilepas kacamatanya, matanya itu keliatan sipit, kayak orang caines. Tapi dia kagak mau nerima itu. Hobinya klo manggil temen2 ceweknya dikelas dengan sebutan 'tante' -___-" (so soan muda lu :P hahaha ).
Titis : Hmm,, aku sih gak terlalu kenal deket ma dia -,-" , walupun kita satu perumahan,, *hahahhahah :D . Tapi yang aku tau, dia itu deket ma Amel. Dan dia itu kayaknya selalu pasrah klo diapa2in ma si Iki -,-" (aduhh kasian bgt sih ^^v).
Trihita : Nama panggilannya kelek, gue juga heran napa panggilannya jadi kelek --a apa hubungannya coba ?? -__-a. Sama kayak Titis, gue juga gk terlalu kenal banget ma ni anak *hehehheheh :D.
Vicky : Kembarannya Fikri (wuahahahahah xD ^^v, enggak , boong boong, itu hanya pikiran gue aja,, hihiihi). Hobinya itu suka tiba2 muncul dikumpulan anak2 cewek -,-" . Kadang2 dia itu klo udah ikut kumpul, suka aneh sendiri.. ahahhaha ^^v pisss, tapi walupun gitu dia itu pinter juga lho~~ ^^b.
N yang terakhir ...
Yudit : Cewek manis yang satu ini .... (gimanaa ya ngejelasinnya --a , dia itu baik , kadang2 suka wibawa, tapi aku kadang2 gak ngerti ma kewibawaannya itu,, Hahahah xD ^^v) . Setau gue, dia itu memperhatiin banget penampilannya *wajar lahh~ -,-" . Tapi kadang2 juga suka gak wajar, soalnya masa mo olahraga, gara2 rambutnya sedikit bermasalah dia langsung riweuh,, hahahaha ^^, tapi lucu sih liatnya ;D asikkk , hihihihi.

Wah~~ Akhirnya ending juga,, hihihih xD :D


Urutannya dari :
- Atas kiri => Titis, Vicky, Fikri, Ghazi , Aep, Biben, Trihita, Tiar, Gizar,
- Tengah kiri => Iki, Amel, Erista, Nanda, Miftah, Ola, Alifa, Yudit, Adit,
- Bawah kiri => Via, Hana, Annisa, Demi, Febby, Ocha, Siti, Fika, Riza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar