Sabtu, 06 April 2013

Recommendation for anime romance (from me)

Untuk orang-orang yang suka anime,, dan khususnya yang gendrenya sukanya romance-romance gitu.. Kali ini aku bakalan kasih beberapa rekomendasi beberapa anime romance yang menurut aku siiipppp ^^b

Mungkin diantara kalian juga udah banyak tau anime-anime ini,,, tapi yaa~~ kalau ada yang belum taukan gapapa *kalau ada -,-"
#aduh sedih banget sih -,-

Ya  wesss langung saja....

- Sword Art Online
Kalian pasti udah taukan SAO ? Yaiyalah, jelas, siapa coba yang gak tau
*mak iroh pinggir rumah tunjuk jari -,-
Yappp,, tokoh utamanya Kirito dan Asuna  . Aduhh~ mereka itu so ciwiiitt banget >//< , kiritonya setia selalu terhadap asuna.
Awalnya aku kira ini anime gendrenya adventur2 gimanaa~ gitu,,, ehhh lama kelamaan, romancenya kentellll bangett,,,
Jadi~ SAO high recomendasi ^_^b
Asuna x Kirito juga merupakan pairing yang aku paling suka ^^b



- Clannad
Clannad dua-duanya yaaaa ,, yang Clannad After Story juga ^^ .
Ini anime, awalnya aku mikirnya rada boring gimanaa gitu, tapi setelah direasapi ternyataaaa.... beuuhhh T_Tb .
Terharu, so sweet >//< , pokoknya bagus deh ceritanya,, Nagisa dan Tomoya , pasangan yang serasi ^^b
High recomen :D


- Hoshizora e Kakaru Hashi
Selain pairing asunaxkirito , aku juga suka pairing ini nih~~~ Ui x Kazuma :D ...
Ui~~~ kawaii banget :D , walaupun suaranya bocah2 gitu, tapi aku suka sama dia, soalnya dia polos, kawaii dan doyan makan *lah . Tapi emang lho~ diceritanya dia itu doyan makan,, wkwk xD.
Di anime ini rivalnya menurut aku cukup sulit2 -,-" , mangkannya awalnya aku kira Kazuma gak bakalan pairing sama Ui , eh~ ternyata mereka jadi pasangan :D .
Yang paling aku inget di anime ini yaitu, wakt pas Kazuma nembak Ui >//< ,, waaaaa so sweet deh pokoknya :D . Kazuma nyalinya keren, dia nembak Ui di depan orang2 *sekampung . wkwkwk xD


- Tonari no Kaibutsu-kun
Ini anime pairingnya kocak-kocak ^_^ ahhahaha xD.
Haru x Shizuku ... Shizuku yaitu cewek yang mikirin tentang dia sendiri dan nilai-nilai doang, gak peduli dengan urusan lain. Haru cowok keren trouble maker ^_^ , but aslinya dia super baik kok , dan lebih pinter daripada Shizuku,, wkwk xD
Tiap episode pasti mereka berantem mulu, tapi kalau lagii so sweet,,, so sweet banget ^_^ . Tapi tingkah mereka yang masih awam dalam urusan cinta menjadi daya tarik dari cerita ini.
Jamin deh, kalau nonton anime ini, bikin ketawa ^_^ .


- Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora
Ini anime romance yang so sweet and bikin terharu Y_Y .. Jujur aku tersetuh banget dengan ceritanya Y_Y . Jadi inget film Little DJ , soalnya setting tempatnya sama, yaitu di rumah sakit, dan dua-duanya lagi pada sakit *yaiyalah -,- .
Tapi  disini masing-masing tokohnya punya penyakit yang dibilang cukup serius apalagi ceweknya.
Aku juga pas nonton anime ini *sempet meneteskan air mata Y_Y
#ecieeeee~~ .


- Lamune
Kayaknya, agak jarang yah orang-orang yang sudah nonton anime ini ,, hehehe ^^v , tapi kalau banyak syukur deh :D ..
Cerita ini kisahnya antara dua orang yang sudah berteman sejak dari kecil , mereka berdua clooose banget , tapi rata-ratakan kalau anime yang ada osananajiminya jarang banget yang bisa jadian, nah kalau ini mereka bisa jadian ko *truss -,- ,haaaaa.
Yang jelas ini cukup so sweet , dan merurut aku bagus ko :D , apalagi pas mau ending2nya beuhhh ^^b .


- Kaichou wa maid sama
- Uta prince sama (banyak ikemen,, menurut aku~~)
-  Sakurasou no Pet na Kanojo
- Sukitte iinayo
- Chaos Head
- Earl and Fairy
- Toradora
- Fortune Arterial
- Fruit Basket
- Gift Eternal Rainbow
- Ginban Kaleidoscope
- Gosick
- Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (panjang banget yah -,- , singkatnya AnoHana)
- Maoyuu Maou Yusha
- Hiiro no Kakera
- La Corda D'Oro
- Inu x Boku SS
- Special A
- Vampire Knight
- Kaze no Stigma
- Kimi ni Todoke
- Koshiro to Towa no Sora

Sebenernya masih banyak yang butuh aku rekomendasikan, tapi mungkin cukup sekian dulu yaaa ^^ .. hehehhe :D
Oh ya, sorry kalau anime kesukaan kalian gak ada disini, ini cuman daftar anime yang pernah aku tonton *plaaakk.
So sebenernya aku juga masih butuh info2 yang lain,, so saling sharing aja ya :D

Byeee~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar