Rabu, 10 Agustus 2011

Happy Birthday YUTO NAKAJIMA

Wahh~~ tanggal 10 nih..
hhha, abang kesayangan saya nih.. ^^b kemaren2 baru diangkat jadi abang ,, hihihi XD
atau klo enggak s abang tinggi yang berotot ini .. sekarng ulang tahun ^^ yattta XD seneng deh.. hihi
Karena itu aku buatin cong card buat abangku ini ^^,



Selain itu aku juga bikin editan foto buat ultah abangku ini ^^

Sebenernya aku buat ini juga, karena yg plng pertama yutokan ultah,, kedua, pengen ikutan projek gitu (apalahh itu namanya) d grup yg saya ikutin ^^ heheh :D
Pokoknya intinya,

"Otanjoubi Omedetou Yuto-kun,
mudah-mudahan tamabah sukses , diberi umur panjang, sehat selalu, tambah ganteng, tambah tinggi,, yp jng berlebihan yah, tingginya,, hahaha ^^v, And selalu jaga persahabatan kalian ya ^^ bareng anak2 JUMP :D .." Love u , n Love JUMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar