Senin, 08 Agustus 2011

SUMMARY 2011 Hey! Say! JUMP

Hohohooho ^^ , SUMMARY Hey! Say! JUMP akhirnya datang juga, wkwk XD
Aku rasa, inilah yg paling aku tunggu2 .. :D
Tanggal pelaksanaannya dari tanggal 7 - 11 Agustus ,,, wahhh gila keren kan ?? dengan jumlah concertnya klo gak salah 45 kali,, 8-D ,, ajibbb dah XD
Hmm,, sayang kemarin aku gak bisa liat,, wkwk XD *ngayal banget dah yah

Nah , ini merupakan sekilas cuplikan dari concert yg kemarin tanggal 7 Agustus

http://www.youtube.com/watch?v=8rwneMREsRg&feature=share

Sekilas, kayaknya konsep panggungnya sama kayak kemarin, banyak kotak2 gitunya *lah deso bgt sih dah --a ,,  :D
tapi temanya menurut aku masih sama yg kemarin, cuman ada beberapa perubahan yang pastinya lebih keren lagi ^^b *hey say jump gitu lho ^^

Tapi sayang banget T_T
No RYUTARO MORIMOTO in this concert T_T
Sayangg bgt , padahalkan diibartkan yah nih, SUMMARY itukan ibaratkan memorial gimanaaa gt masa kagak ada ryunya sih >,<


OH ya.. di concert ini juga, anak HSJ nyanyiin lagu baru mereka yg berjudul Magic Power , lagu ini merupakan soundtracknya buat film SMURF yg dimana ada member HSJ disana ^^, yaitu Yamada Ryosuke and Chinen Yuri sebagai pengisi suara salah satu tokoh yang ada di film SMURF,
Klo gak salah nih, lagu Magic Power bakalann dirilis tanggal 21 September,, *wahh masih jauh :/ ,sbar sabar

(catatan kecil : saya ngerasa seneng luar biasa karena ultah sy pas tanggl slh satu concert SUMMARY mereka ,, wkwk XD tptnya tnggl 8 hihihi)
 XD
Nanti lain kali, insyaallah dan mudah2an aku bisa pergi kesana,, amiinn ^_^ Jepangg, I wanna it XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar