Senin, 01 Agustus 2011

Ryutaro,, what happen with you ?? T_T

Udah lama gak ada kabarnya, tiba-tiba saya nemu piku yg bikin saya shock (kagak tau pnulisannya bner ato enggk ^^v),
RYUTARO!! nande ? T_T
Ini saya dapet dari orang lain,, hehe ^^v (maaf ya asal comot aja)

Aduhh~~ hampir stress saya liatnya,, >,<. Coba deh liat di dadanya ada merah2 gitu, kayak luka, di tangannya juga,, dan juga dipipinya ada merah gitu~ tp klo dipipi msh agak ragu, mungkin aja itu jerawatnya,, hahaha ^^, dsar mikirinn jerawat ryu aj, wkwk.. apalagi tangan sebelah kanan, kenapa pake perban kayak gitu T_T  itu membuatku tambah kuatir,, ADA APA SEBENARNYA DENGAN MORIMOTO RYUTARO SEKARANG ?? T_T
WHAT HAPPEN WITH RYUTARO ?? >< huaaaa~~

Tapi, dari lubuk hatiku yang terdalam,, (cieee bahasanya XD) aku masih sedikit ragu itu ryu ato BUKAN, tapi aku rasa INI BUKAN RYUTARO. ditambah lagi perbannya itu, rasanya sedikit ganjil klo itu tangan kanannya ryu, coba aja liat,, (itu sih pendapatku aja,, hehe ^^v)

Tapi selebihnya, aku berharap dan berdo'a , mudah-mudahann ryu baik-baik aja, sehat wal afiat, gak ada luka sedikitpun dan lain2, dan mudah2an abah jojon diberi hidayah, biar Ryutaro bisa kembali secepatnya ke JUMP, klo perlu besok dibalikin,, hihihi ^^ aminn (^/\^) 

GAK ADA RYUTARO, JUMP GAK RAME !! XP
JUMP is TEN n not NINE ,, OKEH ?? ;)
Morimoto Ryutaro  Okaeri ;)
We will support u forever n ever ^^b
Ganbatte ne~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar